Saturday, August 9, 2014

Home Coffe Jogja, Coffe Blend Hazzykies



Nama  : Home Coffe Jogja
Jenis    : Cafe
Menu   : Coffe Blend Hazzykies
Harga  : Rp 19.000
Buka    : Setiap hari
Pukul   : 15-03
Alamat : Jl Kyai Mojo No 64
Telp     : 0274-540359

Begadang tidak lengkap tanpa kopi, namun jika bosan dengan kopi yang biasa saja maka cobalah datang ke Home Coffee Jogja. Karena disini pengunjung dapat menikmati kopi dengan varian lengkap mulai dari kopi hitam hingga kopi blend dengan rasa hazzelnut hingga caramel. Jika pengunjung ingin mecicipi kopi dengan sensasi dingin salah satu yang menjadi favorit disini adalah Coffee Blend Hazzykies, olahan kopi yang di blend dengan ice ditambah sirup hazelnut dan coockies. Tidak terlalu manis namun pas komposisi antara kopi, sirup hazelnut dan coockiesnya. Kopi seharga Rp 19.000 ini di sajikan dengan gelas berukuran 250ml. Meski tidak buka selama 24 jam seperti warung kopi pada umumnya namun cafe ini buka hingga jam 3 dinihari.

Saran & Kritik:
buat nongkrong asek ni tempat,,, yg jual jg ramah & can... em itu gak termasuk dalam liputan ya. baiklah segitu ja. btw pin saya da di profil #halah [Brian]

Masakan : 4
Pelayanan : 4
Suasana : 3
Harga: 4

2 comments:

  1. Halo dear blogger jogja. Mksih info nya, emailku dyahayu_larasati@hotmail.com untuk nomor nnti pas email2an aja. Kira2 mau kapan mas gatheringnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gathering pertama rencana di Parsley Resto Jakal, pihak parsley nya sih mintanya Bulan September tp tanggalnya blm ditentukan krn nunggu kontak bloggernya lengkap.
      btw dah di Email ya sis
      salam kenal

      Delete