Thursday, March 6, 2014

Michigo, Fish Cake Toppokie



Nama     : Michigo
Jenis      : Resto
Menu     : Fish Cake Toppokie
Harga    : Rp 33.000
Buka      : Setiap Hari
Pukul     : 10-22
Alamat  : Jl Colombo No 7 Samirono
Telp       : 0274-552888
Twitter : @MichigoID

Bagi penggemar K-Pop pasti tidak asing dengan nama Michigo, judul lagu Hits dari G-Dragon yang merupakan salah satu anggota dari Boy Band Korea ternama Big Bang. Salah satu keunikan dari resto ini adalah system ‘Self Servicer’ yang diterapkan pada pengunjung. Selama pesanan dibuat, pengunjung diberikan gadget sebagai hiburan dan penanda jika menu yang di order sudah siap untuk diambil. Selesai makan pun pengunjung harus membersihkan sendiri sisa makanan dan minumannya. Untuk menu special disini salah satunya adalah Fish Cake Toppokie, berisi rice cake dan semacam bakso ikan yang di rendam dalam sauce yang terbuat dari Gochujang (beras ketan dan bubuk cabai yang difermentasi). Untuk harga seporsi Fish Cake Toppokie Rp 33.000.

Saran & Kritik:
halloooo dah lama gak update, maklum kerjaan numpuk berbulan-bulan. btw ni para K-Popers pst dah pd tau Michigo kan? nah ak baru ja ditraktir adik ku yg dateng jauh2 dr jakarta cm wat ke michigo. menurutku disini smua serba unik. tp menu2 nya tetep enak. bumbuny berani bgt, gk beda jauh ma masakan padang. cuma fish cake topokinya da yg masih alot, gk tau tepung berasny yg salah merek pa pengukusanny yg kurang lama. [Brian]

Masakan : 4
Pelayanan : 4
Suasana : 4

Harga: 4

1 comment:

  1. Haii…Terima kasih atas ulasannya

    Sekarang seluruh makanan dan minuman yang ada di Michigo Korean Resto sudah bisa dipesan secara online di http://www.MakanDiantar.com..

    ReplyDelete